Arsenal dan Spurs beri Kejutan Manchester United

Ronald Koeman, Pelatih Everton telah memberitahu Ross Barkley bahwa dia tidak ada dalam rencananya untuk musim depan dan gelandang serang Inggris itu dikaitkan dengan sejumlah klub papan atas Liga Primer Inggris.

Barkleymenolak tawaran kontrak baru di Goodison Park dan hal itu telah dikonfirmasi oleh Koeman. Pemain berusia 23 tahun itu saat ini pasti akan pergi meninggalkan The Toffees menjelang musim 2017/18. The Guardian telah mengklaim bahwa Barkley tertarik bergabung dengan The Red Devils dalam beberapa minggu mendatang setelah Romelu Lukaku hijrah ke Old Trafford pada awal bulan ini.

Baik Arsenal maupun Tottenham juga mengekspresikan ketertarikan yang sangat kuat pada gelandang berbanderol 50 juta poundsterling atau Rp 869 miliar itu. Diketahui bahwa The Lilywhites tetap berada pada posisi terdepan untuk mengontrak Barkley, setelah Mauricio Pochettino belum merekrut satu pemainpun musim panas ini.

Menanggapi masa depan Barkley, Koeman menyatakan “Situasi pribadinya tidak begitu sulit, kami memberikan tawaran yang sangat bagus baginya untuk menandatangani kontrak baru, dia menolak kontrak itu, dia mengatakan kepada saya bahwa dia sedang mencari tantangan baru.”

“Oke, dia bukan masa depan Everton lagi, ini keputusannya, saya perlu menghormatinya, dan kemudian kita akan melihat apa yang terjadi nanti.”

“Saya mendengar dari dewan klub bahwa pada saat ini sebenarnya tidak ada tawaran dari klub lain untuknya. Saya tahu itu sudah di akhir musim saat dia akan pergi,” pungkas mantan pelatih Ajax itu.

2 points
Upvote

Total Suka: 2

This post was created with our nice and easy submission form. Create your post!