Bali United atau Bhayangkara FC?

 Klasemen Liga 1 menjadi semakin panas jelang duel penentuan pekan ke-27 antara Bhayangkara FC melawan Bali United di Stadion Chandrabraga Patriot malam ini. Duel ini bakal menentukan siapa yang bakal berada di pucuk klasemen sementara.

Siapapun yang menang dipastikan bakal menghuni puncak klasemen. Sedangkan jika hasil imbang, maka Bhayangkara FC akan tetap aman berada di puncak klasemen dengan keunggulan 1 poin dari Bali United.

Perebutan gelar juara Liga 1 memang hanya berada diantara kedua tim ini. Meski tak menutup kans dari Madura United, PSM Makassar dan Persipura yang jaraknya tidak jauh, tapi dua klub ini yang paling berpeluang untuk jadi juara.

Konsistensi bakal jadi syarat mutlak bagi kedua tim untuk merebut gelar juara. Dengan sisa 8 laga lagi, segala kemungkinan bisa terjadi dan itu bisa dimulai dari duel Bhayangkara FC melawan Bali United malam ini.

Kedua klub memang tak pernah disangka bisa melangkah sejauh ini. Namun dua klub yang boleh disebut anyar di sepak bola Indonesia ini membuat gebrakan yang membuat klub tradisional seperti Persib, Persija dan Arema FC sult mengimbangi.

2 points
Upvote

Total Suka: 2

This post was created with our nice and easy submission form. Create your post!