Beberapa Rumor Jelang Ditutupnya Bursa Transfer

Menjelang usainya bursa transfer, para agen dan klub-klub Eropa semakin sibuk. Mereka beradu cepat dengan deadline yang tinggal beberapa jam saja lagi. Dan tentu saja rumor-rumor mengenai kepindahan pemain semakin gencar terdengar, berikut paparan rumor yang tersaji.

Serge Aurier

Derasnya kabar yang menerpa Aurier akan hijrah ke Manchester United langsung dipatahkan dengan keputusan dirinya yang lebih memilih Tottenham sebagai rumah barunya. Sempat terhambat izin kerja dan visa, kini Aurier telah resmi menjadi pemain Spurs dan akan menjalani tes medis. Kabarnya Tottenham harus mengucurkan dana sebesar 23 Juta Poundsterling untuk menandatangani pemain ini.

0 points
Upvote

Total Suka: 0

Raheem Sterling

Sempat dikabarkan akan hijrah ke Arsenal dalam upaya untuk mendatangkan Alexis Sanchez. Rupanya rumor tersebut langsung dibantah oleh Manchester City, Sterling tidak akan hengkang dan dirinya tidak akan disangkut pautkan dengan Transfer tersebut.

0 points
Upvote

Total Suka: 0

Alex Oxlade-Chamberlain

Akhirnya kepastian Chamberlain akan bermain untuk tim mana, sudah menemukan titik terang. Liverpool sepakat untuk membawa pemain tersebut ke Anfield Stadium dengan mahar 35 Juta Poundsterling. Sebelum Liverpool melayangkan tawaran, pihak Chelsea lebih dulu mencoba menggaet pemain tersebut dengan angka transfer yang sama. Namun, sang pemain menolak dan lebih memilih Liverpool dengan alasan ingin bermain di posisi Gelandang bukan winger/sayap.

0 points
Upvote

Total Suka: 0

2 points
Upvote

Total Suka: 2

This post was created with our nice and easy submission form. Create your post!