Berseteru, Neymar Desak Pimpinan PSG untuk Melego Cavani

Perselisihan yang terjadi antara Neymar dengan Cavani kian berlanjut. Sekarang banyak isu-isu yang bermunculan dari PSG. Seperti diketahui, keduanya ribut ketika PSG berhadapan dengan Lyon akhir pekan kemarin. Asal usulnya, mereka berebut menjadi eksekutor tendangan bebas dan dua belas pas.

Cavani sendiri telah membantah mengenai perselisihan dirinya dengan Neymar. Ia mengatakan situasi dalam kondisi yang aman sejauh ini, meskipun setelah kejadian tersebut. Namun, beberapa media menyatakan, bahwa memang ada yang tidak beres dengan keduanya. Pertengkaran tersebut sampai terbawa ke ruang ganti.

Situasi makin memanas, semenjak adanya kabar Neymar telah meminta Presiden Nasser Al-Khelaifi secepatnya melepas Cavani, pada Januari mendatang atau musim panas mendatang. Neymar sadar, jika dirinya menjadi sesuatu yang spesial untuk PSG. Selain menjadi pemain termahal, ia juga memiliki dukungan dari rekan senegaranya, pemain-pemain tersebut adalah Dani Alves, Thiago Silva, dan Loucas Moura, yang siap menolongnya.

Apakah permintaan tersebut akan dituruti? padahal Cavani sendiri baru mengikat kontrak baru pada bulan Juni kemarin.

2 points
Upvote

Total Suka: 2

This post was created with our nice and easy submission form. Create your post!