Bhayangkara FC sukses mendapat kemenangan dari Sriwijaya FC

Bhayangkara FC sukses mendapatkan kemenangan atas Sriwijaya FC dengan skor 2-1 pada laga pekan ke-21 Liga 1 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Minggu (20/8/2017) sore WIB.Laga berjalan dalam tempo sedang pada awal paruh pertama. Sriwijaya FC memiliki peluang pertama lewat sepakan M Nur Iskandar yang melebar.

Terlecut, Bhayangkara merespons. Otavio Dutra pun mengantarkan timnya unggul pada menit ke-25. Sriwijaya FC membalas sebelum babak pertama selesai lewat Alberto “Beto” Goncalves pada menit ke-38.

Sebelum gol tersebut, sepakan penalti Beto sempat diblok oleh kiper Bhayangkara FC, Fauzal Mubarok, lantas bola liar hasil tepisan dapat diteruskan sang pemain menjadi gol. Memasuki babak kedua, Bhayangkara tampil lebih agresif. Serangan gencar skuad asuhan Simon Mcmenemy berbuah hasil pada menit ke-72.

Spasojevic berhasil mencetak gol. Bhayangkara FC pun unggul 2-1. Skor untuk kemenangan Bhayangkara FC itu tidak berubah hingga peluit akhir pertandingan ditiupkan oleh wasit. Dengan hasil itu, Bhayangkara FC naik ke urutan kedua dengan 37 poin. Sementara itu, Sriwijaya FC yang baru mengangkat Hartono Ruslan sebagai pelatih kepala tertahan di posisi ke-12 dengan 25 poin.

2 points
Upvote

Total Suka: 2

This post was created with our nice and easy submission form. Create your post!