Bosan dengan kekalahan, Persib Pesta Gol malam ini!

Putaran kedua  Liga 1 2017 bagi PERSIB dimulai malam ini, Sabtu 5 Agustus 2017di Stadion Si Jalak Harupat. PS TNI menjadi lawan yang  dihadapi Maung Bandung dalam memulai kembali usaha untuk bangkit.

PERSIB yang saat ini berada di peringkat 14 klasemen dengan 21 angka. Sedangkan PS TNI berada di peringkat 9 dan unggul empat angka di atas PERSIB. Meski unggul dari klasemen, pelatih Ivan Kolev memandang bahwa pertandingan ini adalah laga berat karena bermain di Bandung. Belum lagi ia hanya membawa 15 pemain karena badai cedera serta Erwin Ramdhani dan Abduh Lestaluhu terkena larangan bertanding karena akumulasi kartu kuning.

Dan ketakutan itupun terjadi, PS TNI hanya dapat satu kali merobek gawang Persib pada laga malam ini. Persib Bandung berhak meraih 3 poin atas PS TNI setelah meraih kemenangan 3 – 1 pada laga kandang di Si Jalak Harupat malam ini. 

Febri yang dapat bermain lincah pada malam ini berhasil membuat hatrick assist. Pada babak pertama Persib dapat merobek gawang PS TNI pada menit 16 Oleh Raphael Maitimo dan menit ke- 20 Oleh Michael Essien. Di babak kedua permainan tambah memanas setelah banyak tarjadinya peluang emas bagi Persib,  dan akhirnya Raphael Maitimo berhasil menambah keunggulan pada menit ke-64. Namun sayang, skor 3-0 tersebut dapat di perkecil oleh Sansan Fauzi pada menit ke-90 yang berhasil mengecoh kiper Maung Bandung. 

1 point
Upvote

Total Suka: 1

This post was created with our nice and easy submission form. Create your post!