Chelsea Siap Balas Dendam Manchester United

Chelsea akan melancarkan transfer kejutan untuk bintang Bayern Munchen, Renato Sanches di tengah rumor bahwa pemain tersebut tengah diincar Manchester United. Chelsea telah mengajukan tawaran untuk mengamankan tanda tangan Renato Sanches setelah raksasa Bundesliga itu mengatakan gelandang tersebut bisa dijual.

Sanches, 19 tahun, diperkirakan akan meninggalkan Allianz Arena musim panas ini setelah gagal tampil mengesankan dalam musim debutnya di Jerman. Carlo Ancelotti mengkonfirmasi pekan lalu bahwa Manchester United sedang memburu tandatangannya, sementara AC Milan juga menunjukkan ketertarikan yang kuat.

Namun, Chelsea telah memasukkan nama mereka ke dalam daftar klub peminat dengan menanyakan tentang Sanches setelah kekalahan 3-2 the Blues atas Bayern di Singapura minggu ini. Antonio Conte diyakini telah berbicara dengan Ancelotti tentang gelandang tersebut dengan maksud untuk membawanya ke Stamford Bridge dalam sebuah kesepakatan pinjaman selama satu musim.

Semantara itu Sanches telah mengkonfirmasi bahwa ia ingin meninggalkan klub musim panas ini untuk bisa bermain lebih banyak bersama tim utama.

“Saya tidak puas,” kata Sanches kepada SportsBild.

“Tentu saja, saya ingin bermain lebih banyak lagi karena itulah saya ingin berubah dan pergi ke klub dimana saya akan mendapatkan waktu bermain lebih banyak.”

2 points
Upvote

Total Suka: 2

This post was created with our nice and easy submission form. Create your post!