Diunggulkan Menang, Persija Harus Mewaspadai Hal Ini dari Persib

Dalam pertandingan yang akan digelar pada sabtu (22/7) nanti, Persija diunggulkan akan memenangkan laga “el classico” era modern nya liga indonesia ini.

Meskipun menelan kekalahan 7-0 dari espanyol pada laga kemarin, namun persija tetap diunggulkan akan memenangkan laga ini. Keseriusan persija untuk memangkan laga ini sudah terlihat dari pertandingan kemarin, dimana sang pelatih menyimpan para pemain intinya. Tecco lebih memilih menurunkan pemain lapis dua dan pemain seleksi daripada para pemain intinya ketika berhadapan dengan espanyol.

Permainan persija yang terus meningkat pun membuat the jak semakin optimis akan memenangkan laga nanti. Berbanding terbalik dengan lawannya, Persib Bandung justru harus mengalami banyak hal yang cukup berat. Permainan yang masih turun naik, kelangkaan striker serta pengunduran pelatih pada pekan lalu yang membuat kubu Persib sempat terpukul.

Namun bagaimanapun persija tidak akan bisa menang mudah melawan persib. Itu dikarenakan keuntungan persib yang akan didukung puluhan ribu suporternya. Selain itu, berbeda dengan pertandingan biasanya. Di bandung atau di kalangan para bobotoh ada ungkapan “boleh kalah dengan tim lain asal tidak dengan persija”.  Ungkapan ini akan membuat para bobotoh all out dalam mendukung persib. Tentu hal ini pun akan berpengaruh kepada para pemain. Motivasi para pemain pun akan meningkat berkali kali lipat.

Laga yang patut di tunggu. 
Sumber gambar: gilabola.com

0 points
Upvote

Total Suka: 0

This post was created with our nice and easy submission form. Create your post!