Ezechiel Menjadi Pahlawan Bagi Persib Bandung

 Persib Bandung kemabli bermain imbang dengan hasil 2-2 saat melawan Semen Padang dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu (9/9/2017). Ezechiel N’Douassel menjadi Pahlawan Persib lewat golnya pada pengujung laga sehingga Maung Bandung terhindar dari kekalahan. Raihan satu poin ini membuat Persib tetap berada di papan tengah, tepatnya di urutan kesembilan klasemen sementara. Atep dkk mengumpulkan total 33 poin dari 23 laga yang sudah dilakoni.

Sementara itu, Semen Padang ada di urutan ke-13dengan nilai 28. Mereka kalah selisih gol dari Sriwijaya FC yang setingkat di atasnya. Persib mendominasi laga dan terus melancarkan serangan. Tetapi gawang mereka yang justru kebobolan lewat serangan balik. Vendri Mofu menjebol gawang tuan rumah pada menit ke-44, memanfaatkan umpan silang Riko Simanjuntak dari sayap kanan.

Saat pertandingan memasuki injury time, Persib bisa menyamakan kedudukan. Raphael Maitimo dengan jeli menyundul si kulit bulat yang diumpan Shohei Matsunaga dari sayap kiri. Babak pertama berakhir dengan skor 1-1. Selepas jeda, Persib tetap memegang kendali permainan. Di kubu Semen Padang terjadi pergantian penjaga gawang setelah Jandia Eka Putra cedera sehingga M  Ridwan masuk pada menit ke-49.

Seperti halnya paruh pertama, lagi-lagi gawang Persib yang justru kebobolan dari skema serangan balik. Mofu kembali mengoyak jala Maung Bandung pada menit ke-55, juga memanfaatkan umpan Riko. Serangan bergelombang Persib akhirnya membuahkan hasil pada menit ke-88. Ezechiel mencetak gol penyama lewat sundulan yang memaksa skor berakhir imbang 2-2, sekaligus membuat Persib mempertahankan rekor tak pernah kalah di kandang.

1 point
Upvote

Total Suka: 1

This post was created with our nice and easy submission form. Create your post!