Gara-Gara Menang Lawan PS TNI, Puasa Kemenangan Persib Batal!

Setelah 5 laga terakhir Persib Bandung tidak mengicipi  kemenangan, kini akhirnya Persib Bandung berhasil memangsa PS TNI di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung pada Sabtu 5 Agustus 2017.

Ada yang beda dari pertandingan Persib kali ini, karena memang Persib tidak didukung langsung oleh supporter fanatiknya Bobotoh karena mendapat sanksi dari PSSI.

Yaa, sebenarnya juga masih banyak bobotoh yang menyaksikan, tapi tidak mengenakan pakaian bobotoh, ya sekitar ada 4000 an penonton. Walaupun tanpa supporter, Persib Bandung berhasil mengalahkan PS TNI.

Skuad Maung Bandung berhasil mencuri 1 gol pada babak pertama tepatnya menit ke ’16 melalui Raphael Maitimo. Tidak lama berselang Michael Essien mengikuti jejak Raphael Maitimo denngan melesatkan bola ke gawang PS TNI pada menit ke ’21.

Penampilan gemilang dari Febri Haryadi mampu membuat Persib pesta gol, dimana Febri berhasil memberikan asis yang cukup cantik sehingga bisa di tanduk sempurna oleh Raphael Maitimo pada menit ke ’64.

Tidak pantang mneyerah dan terus berjuang, akhirnya PS TNI berhasil memperkecil ketertinggalan pada menit ke ’90 melalui Sansan Husaeni.

Hasil pertandingan Persib kali ini membuat puasa gol Persib jadi batal.

Walaupun menang banyak penampilan lini depan Persib memnag sedang tumpul hingga banyak masyarakat yang menyorotinya.

Hasil ini memang hasil yang baik, tapi Persib Bandung masih berada di posisi ke-14 dengan poin 24 angka.

0 points
Upvote

Total Suka: 0

This post was created with our nice and easy submission form. Create your post!