Ini kata Ronaldo tentang kepindahan Neymar

Bergabung dengan Paris Saint Germain akan menjadi langkah mundur buat Neymar. Namun jika mau meninggalkan Barcelona, Neymar disarankan menuju Manchester United saja.

Neymar dalam sepekan terakhir diterpa isu transfer. Bintang Barcelona asal Brasil itu dikabarkan tengah dibidik Paris Saint Germain. Upaya PSG mendatangkan Neymar tidak bisa dipandang remeh. Klub kaya tersebut punya kemampuan untuk menebus klausul pelepasan sang pemain yang besarnya mencapai 222 juta euro atau setara Rp 3,4 triliun. Bukan itu saja, PSG juga berani membayar Neymar dengan gaji 500.000 pound sterling sepekan, atau sekitar Rp 8,6 miliar.

Tapi bergabung dengan PSG tidak disarankan untuk Neymar. The Sun, mengutip media olahraga Spanyol, Diario Gol, memberitakan jika Ronaldo telah menyarankan Neymar untuk tidak menerima tawaran yang diajukan PSG. Bermain untuk PSG di Ligue 1 disebut Ronaldo akan jadi kemunduran.

Meski membela klub yang punya sejarah rivalitas sangat tajam, Neymar dan Ronaldo dikatakan punya hubungan pertemanan yang cukup baik. Keduanya sama-sama didukung produk olahraga Nike. Ronaldo menyebut kalau satu-satunya klub yang punya nama sebesar Barcelona adalah Real Madrid. Tapi kalau Neymar benar-benar mau meninggalkan Camp Nou, maka MU adalah tujuan yang tepat untuknya.

The Red Devils pernah dikabarkan mengincar Neymar saat dia masih bermain di Santos. Tapi upaya tersebut tak membuahkan hasil, Neymar memilih memperkuat Barcelona sejak 2013 lalu.

2 points
Upvote

Total Suka: 2

This post was created with our nice and easy submission form. Create your post!