Ini Target pertama Barcelona dari Hasil Transfer Neymar

Real Sociedad telah mengkonfirmasi ketertarikan Barca pada pemain mereka, Inigo Martinez. Barcelona dikabarkan semakin dekat untuk menyelesaikan kesepakatan transfer untuk bek Real Sociedad, Inigo Martinez, senilai 506 milyar rupiah.

Barcelona kini memang dalam posisi untuk menghabiskan uang besar setelah mega transfer Neymar ke Paris Saint-Germain yang mendatangkan uang bagi mereka sebesar 222 juta euro atau sekitar 3,5 trilyun rupiah!

Bagian dari rejeki nomplok tersebut ditetapkan untuk diinvestasikan salah satunya untuk membeli Inigo Martinez , Real Sociedad mengkonfirmasikan bahwa minat Barcelona pada pemain berusia 26 tahun telah disampaikan oleh Barca.

Direktur Sporting Loren Juarros mengatakan kepada wartawan pada hari Jumat: “Memang benar Barca telah berbicara dengan kami.”

“Mereka sudah melakukan kontak untuk menunjukkan minat mereka pada pemain (Martinez), tapi sejauh ini tidak ada tawaran di atas meja. Itu saja yang bisa kami katakan.”

“La Real tidak berniat memfasilitasi Inigo keluar ke klub manapun, dia tidak tergantikan, kami tidak ingin menjualnya.”

Dengan Sociedad yang enggan menjualnya, Barca perlu memicu klausul buy-out sebesar € 32 juta Martinez untuk dapat memboyongnya ke Camp Nou. Inigo Martinez akan memperkuat lini tengah pertahanan di Camp Nou bersama Gerard Pique, Samuel Umtiti dan Javier Mascherano, sementara Thomas Vermaelen kemungkknan besar akan hengkang. Martinez diharapkan menjadi transfer ketiga Barcelona pada musim panas ini, menyusul kesepakatan untuk membawa Gerard Deulofeu kembali ke klub tersebut dan juga Nelson Semedo dari Benfica.

1 point
Upvote

Total Suka: 1

This post was created with our nice and easy submission form. Create your post!