Karim Benzema muak dengan perlakuan Florentino Perez

Satu per satu pemain penting Real Madrid bakal meninggalkan Santiago Bernabeu. Muncul kabar  baru bahwa striker Karim Benzema sudah merasa muak dengan sikap Presiden El Real Madrid Florentino Perez dalam memperlakukan dirinya.

Dilasir Diario Gol, striker asal Prancis itu kecewa berat pada Perez yang terkesan kurang mengapresiasi sumbangsihnya dalam membantu Los Blancos memenangi dua gelar bergengsi musim lalu, yaitu juara LaLiga Spanyol dan Liga Champions.

Benzema merasa dia layak mendapat kontrak baru. Namun kabar yang didapatnya justru sangat menyakitkan. Katanya Florentino Perez tidak memiliki rencana untuk menawarkan kontrak baru kepada sang striker.

Malah, kabar terakhir yang dilansir Diario Gol menyebutkan Perez dan sejumlah petinggi klub sudah meminta kepada pelatih Zinedine Zidane agar menjual Benzema sebelum tutup bursa transfer musim panas. Perez ingin Benzema dijual dalam rangka memuluskan rencana perekrutan bintang muda AS Monaco, Kylian Mbappe.

Jika Benzema dilepas, maka dia akan menjadi pemain bintang kelima yang dilepas Real Madrid musim panas ini. Sebelumnya klub itu telah melepas Pepe, Fabio Coentrao, James Rodriguez dan Alvaro Morata. Mereka semua pergi karena merasa frustrasi tak dapat porsi bermain yang cukup di Bernabeu.

Satu pemain lainnya yang juga mengancam akan pergi adalah Mateo Kovacic. Gelandang asal Kroasia ini meminta pindah agar bisa bermain reguler di klub lain. Tottenham Hotspur, AC Milan, Napoli dan bekas klubnya Inter Milan, tertarik memboyong pemain 23 tahun ini.

2 points
Upvote

Total Suka: 2

This post was created with our nice and easy submission form. Create your post!