Laga Persahabatan Antara Indonesia VS Fiji yang Berujung Maut

Kembali, sepak bola Indonesia diterpa kabar duka yang datang dari pemain ke 12. Dalam pertandingan yang bertajuk laga persahabat Indonesia kontra Fiji di stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu (2/9/2017) berakhir dengan kabar yang tidak mengenakkan.

Pasalnya, laga yang berakhir dengan skor kacamata tersebut justru menimbulkan duka. Setelah pertandingan berakhir,  terjadi insiden petasan yang mengenai salah seorang supporter timnas Indonesia.

Petasan yang ditembak dari tribune selatan ke arah timur justru mengenai sesama pendukung. Menurut data yang ditemukan, korban tersebut bernama Catur Yuliantono (32 tahun) yang beralamatkan di daerah Duren Sawit. Korban dinyatakan meninggal dunia setelah terkena tembakan petasan tesebut.

“PSSI mengecam siapa saja yang ingin menjatuhkan citra sepak bola Indonesia. Hingga kini, PSSI menemani proses pemakaman korban tersebut. PSSI juga menyampaikan belasungkawa yang sedalam-dalamnya untuk korban yang ditinggalkan. Kami berharap hal seperti ini tidak akan terulang kembali,” papar Sekjen PSSI.

Pelaku nya sendiri sudah berhasil ditangkap oleh pihak kepolisian. PSSI sangat menyayangkan kejadian petasan tersebut, karena mengingat prosedur pengamanan yang sangat ketat.

5 points
Upvote

Total Suka: 5

This post was created with our nice and easy submission form. Create your post!