Manchester United Capai Kesepakatan dengan PSG

Manchester United segera mendaratkan pemain rekrutan keempatnya di musim panas ini. Pemain yang sebentar lagi berlabuh di Old Trafford itu adalah Serge Aurier. Dilansir Sportsmole, bek kanan Paris Saint-Germain (PSG) itu telah memberikan persetujuannya untuk dikontrak The Red Devils. Kini dia tinggal menunggu kesepakatan biaya transfer antar kedua klub sebelum meresmikan langkahnya pindah ke Liga Primer.

Klub Ligue 1 Prancis tersebut diyakini bersedia menjual pemain internasional Pantai Gading itu dengan harga sebesar 22,5 juta poundsterling setelah mereka mendatangkan bek asal Brasil, Dani Alves, dari Juventus awal bulan lalu.

Dalam kesepakatan pribadi dengan MU, Serge Aurier setuju dikontrak selama lima tahun dengan gaji sebesar 4,5 juta euro atau setara Rp 71 miliar per musim. Bek kanan berusia 24 tahun ini tampil sebagai starter dalam 21 pertandingan Ligue 1 dan di tiga laga Liga Champions musim lalu bersama PSG. Namun waktu bermainnya kemungkinan akan semakin terbatas di musim 2017-18 karena bergabungnya Dani Alves.

Sementara Manchester United melihat Aurier sebagai pengganti jangka panjang untuk Antonio Valencia di posisi bek kanan. Jika dia berhasil didatangkan pekan ini, maka dia akan menjadi pemain rekrutan keempat MU sejauh ini di bursa transfer musim panas ini, setelah Victor Lindelof, Romelu Lukaku dan Nemanja Matic.

3 points
Upvote

Total Suka: 3

This post was created with our nice and easy submission form. Create your post!