Markas Serdadu Tridatu akan Direnovasi Habis-habisan!

http://stadiumdb.com/pictures/stadiums/idn/stadion_dipta/stadion_dipta04.jpg

Pengurus Bali United langsung bergerak cepat untuk masalah kompetisi di kasta Asia musim mendatang. Meski belum dapat dipastikan, Bali United berusaha menaikkan tingkatan fasilitas yang ada di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, yang saat ini menjadi markas mereka untuk mengarungi Liga 1 2017.

Persentase Bali United untuk berliga di Asia musim depan memang lumayan terbuka. Mengingat, mereka sekarang bertengger di posisi kedua Liga 1 dengan koleksi 48 poin dari total  24 laga yang sudah dijalani. 

Renovasi besar-besaran bakal dilaksanakan tim manajemen Bali United untuk kandang mereka. Hal itu mereka ungkapkan ketika pertemuan dengan barisan supporter Bali United, Sabtu (16/9) kemarin. Beberapa bagian yang akan direnovasi, antara lain penambahan daya lampu dari 800 lux menjadi 1200 lux, penambahan minimal 4000 kursi tunggal, perbaikan toilet, loket, jalur masuk penonton, papan skor dan sponsor, serta penambahan kapasitas tribun pendukung. 

Renovasi ini akan segera dilakukan secara bertahap mulai akhir bulan November 2017. Namun dampaknya, untuk merealisasikan rencana tersebut manajemen Serdadu Tridatu terpaksa menaikkan harga tiket penonton saat laga kandang.

“Tentu kami mengharapkan partisipasi para supporter agar impian ini bisa berjalan mulus. Mengutip hasil diskusi hari Sabtu lalu, akhirnya kami sepakat untuk menaikan harga tiket pertandingan. Tiket kategori reguler naik menjadi Rp.50 ribu yang sebelumnya Rp.35 ribu. Dan untuk tiket VIP naik dari harga Rp.150 ribu ke angka Rp.200 ribu. Kenaikan harga tiket ini mulai dirasakan saat Bali United menjamu Arema FC tanggal 8 Oktober 2017,” kata Yabes Tanuri, CEO Bali United.

5 points
Upvote

Total Suka: 5

This post was created with our nice and easy submission form. Create your post!