Morata Goreskan Sejarah Baru Bersama The Blues

Sejak berseragam Chelsea, pemain yang berposisi di sektor penyerangan tersebut telah memberikan kontribusi yang sangat berarti kepada klubnya. Morata pun sukses menorehkan rekor baru sejak bermain di Premier League.

Ia menjadi satu-satunya pemain dalam sejarah yang berhasil mencetak gol dan memberikan assist sekaligus dalam dua pertandingan kandang pertamanya. Pertama, saat Chelsea menjamu Burnley di Stamford Bridge. Morata catatkan namanya dipapan skor dan berikan umpan kepada David Luiz yang berhasil diakumulasi menjadi sebuah gol. Namun, usaha maksimal Morata tersebut masih belum bisa menghindarkan Chelsea dari kekalahan 2-3 di depan pendukung sendiri.

Laga berikutnya, Chelsea berhasil tumbangkan Everton 2-0 tanpa balas. Dan kembali, Alvaro Morata menjadi pemain yang berperan penting atas kemenangan tersebut. Ia melakukan satu dua sentuhan dan akhirnya diselesaikan dengan baik oleh Fabregas. 

Sebelum turun minum, Morata sukses menjebloskan bola ke gawang Everton melalui kepalanya yang mendapat sodoran umpan dari Azpilicueta. Dengan hasil tersebut, Chelsea masih bertengger di posisi ke-6 dengan raihan enam poin dari tiga pertandingan.

2 points
Upvote

Total Suka: 2

This post was created with our nice and easy submission form. Create your post!