Neymar Tanggapi Kegagalan Coutinho untuk Berlabuh ke Barcelona

Bursa transfer sudah resmi ditutup, banyak pemain yang saling berpindah dari sebuah tim ke klub yang lainnya. “Sayang, momen ini justru membuat Coutinho dan keluarganya mengalami kekecewaan. Coutinho yang batal bersegaram Barcelona, terpaksa harus kembali bermain untuk Liverpool. Saya sangat ingin melihatnya gembira karena kami merupakan teman dekat dan rekan setim di Brazil, papar Neymar.”

Di sisi berbeda ada kemungkinan dirinya akan digantung oleh pihak The Reds, sebab Coutinho yang mencoba mengelabuhi mereka dengan mengatakan bahwa sedang mengalami cidera. Kenyataannya Coutinho masih bisa tampil bersama Brazil. Hal tersebut tentu membuat jengkel manajemen Liverpool.

Sebenarnya tim Liverpool sudah bersedia melepas Coutinho, tapi dengan syarat Barcelona harus mau memenuhi tawaran selangit yang mereka ajukan. Liverpool melontarkan bayaran hingga 200 juta Euro, tentu saja pihak Barcelona tak sanggup untuk memenuhi kemauan mereka dan lebih memilih membatalkan proses transfer yang sudah diujung tanduk tersebut.

2 points
Upvote

Total Suka: 2

This post was created with our nice and easy submission form. Create your post!