Persib kembali Berpesta malam ini!

PERSIB kembali berpesta malam ini setelah berhasil membantai Persegres Gresik United pentagol 6-0 pada pertandingan lanjutan Liga 1 2017 di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung, Minggu (20/8). Bagi Persib, ini adalah kemenangan terbesar sejak era Liga Indonesia digulirkan pada tahun 2017. Sebelumnya, kemenangan terbesar Persib adalah 5-0 atas Persijap Jepara di LSI 2014.

Seperti dikutip dari Galamedia news, Dalam pertandingan ini, Persib yang menurunkan Ezechiel N’doaussel tampil dominan. Setelah membuang sejumlah peluang, Persib akhirnya membuka keunggulan melalui tandukkan Raphael Maitimo pada menit 39.

Hanya berselang semenit, Maitimo kembali menjebol gawang Persegres Gresik United. Setelah itu, Ezechiel, Shohei Matsunaga dan Atep membuang peluang hingga skor 2-0 bertahan hingga turun minum.

Di awal babak kedua, Persib menambah keunggulan melalui gol bunuh diri tercepat sejak kick-off yang dilakukan pemain Persegres, Andre Putra Wibowo pada detik ke-50. Pada menit 75, Persib menambah keunggulan melalui tendangan Maitimo untuk memastikannya mencetak hattrick pertama pada musim ini.

Pada menit 77, Persib memasukkan Fulgensius Billy Keraf. Pada sentuhan pertamanya, Billy yang memanfaatkan umpan Ezechiel langsung menjebol gawang Persegres dengan gol berkelasnya. Di pengujung laga, Ezechiel menggenapkan kemenangan Persib dengan setengah lusin gol. Skor 6-0 bertahan hingga laga usai.

2 points
Upvote

Total Suka: 2

This post was created with our nice and easy submission form. Create your post!