Persib Tetap Waspada Lawan Persiba

Asisten Pelatih Persib Bandung, Herrie Setyawan mengatakan Persiba Balikpapan kemungkinan besar akan merepotkan anak asuhnya saat keduanya bentrok di stadion Batakan, Balikpapan, Minggu, 1 Oktober 2017

“Kita paling mewaspadai fighting spirit mereka. Persiba tidak ingin malu dengan bermain di kandangnya sendiri,” ujar Herrie saat ditemui wartawan di bandara Husein Sastranegara, Kota Bandung, Jumat, 29 September2017.

Tekad yang berlipat untuk bisa menekuk Maung Bandung–julukan Persib, pasti diusung Persiba di kandangnya. Herrie mengatakan mewaspadai seluruh pemain Persiba dalam laga nanti.

“Masuk puataran kedua memang Persiba kedatangan beberapa pemain baru, artinya semua pemain Persiba perlu kita waspadai,” ujar dia.

Apalagi, kata dia, terakhir skuad berjulukan Beruang Madu itu, bisa menekuk Semen Padang saat tampil dikandangnya sendiri. Hal itu, kata dia, menunjukan peningkatan performa bermain Marlon Da Silva dan kawan-kawan.

“Putaran kedua Persiba menunjukan progres dengan adanya pemain baru. Terakhir mereka menang lawan Padang, itu berarti ada peningkatan performa dari mereka,” katanya.

Kini Persiba hanya mampu bercokol di peringkat 17 klasemen sementara dan masuk zona degradasi. Skuad Beruang Madu hanya mengoleksi 19 poin saja dari 26 laga yang usai dimainkan di ajang Liga 1 2017.

Sementara itu, Persib masih berkutat di papan tengah klasemen sementara Liga 1. Dedi Kusnandar dan kawan-kawan menempati posisi 10 klasemen sementara dengan torehan 35 poin saja.

4 points
Upvote

Total Suka: 4

This post was created with our nice and easy submission form. Create your post!