Persija Unggul Jumlah Penonton Dibanding Persib

Klub yang di kadang-kadang selalu sepi penoton saat tim kebanggaannnya selalu bermain di luar kota ini ternyata memiliki jumlah pendukung terbanyak di Liga 1.

Persija Jakarta, walaupun bermain di Stadion Patriot Candrabhag Bekasi, tak menyurutkan semangat para pendukung setia Persija untuk hadir.

Pendukung setia Persija mencatatkan angka 211.485 penonton sepanjang putaran pertama Liga 1. Diperkirakan ada sekitar 1.364.410 penonton yang hadir di stadion.

Jumlah ini dicatat dari 153 laga yang sudah dimainkan Persija jakarta. Jika dihitung rata-rata setiap Persija berlaga disaksikan sekitar 23.495 penonton.

Tentu saja hal ini membuktikan bahwa The jakmania (sebutan pendukung Persija) selalu memadati tribun saat Persija bertanding.

Jumlah tertinggi saat Persija berlaga adalah saat bertandang ke stadion Persib bandung. Hampir ada 36.545 penonton yang hadir langsung ke Bandung.

Sementara itu Persib Bandung menduduki peringkat ke 2 dengan pendukung terbanyak, yaitu sekitar 185.375 penonton.

Jumlah ini bisa berubah-ubah setiap saat, jadi jangan pernah lewatkan pertandingan klub kesayangan anda. Supporter yang baik itu yang langsung hadir ke stadion untuk mendukung tim kebanggaannya!

1 point
Upvote

Total Suka: 1

This post was created with our nice and easy submission form. Create your post!