PSG Hanya batu loncatan sebelum Neymar ke Real Madrid

Terungkap sudah bahwa bintang Barcelona Neymar hanya menjadikan Paris Saint Germain (PSG) sebagai batu loncatan sebelum ia bergabung dengan Real Madrid di masa datang. Los Blancos adalah klub target utama bintang Brasil itu.

PSG melakukan negosiasi intensif dengan pihak Neymar untuk mendapatkan komitmen dari si pemain dalam beberapa hari mendatang, terkait rencana klub raksasa Prancis yang siap menebus klausul pelepasan kontraknya yang sebesar 222 juta Euro atau setara Rp 3,4 triliun.

Kepindahan ke Paris hanya bisa terjadi jika Neymar sendiri setuju dengan tawaran dari PSG. Barcelona sudah tak mungkin bisa menghambat karena PSG membayar buyout clauses- si pemain. Karena itu, PSG kini hanya membutuhkan komitmen dari Neymar.

Diaro Gol mengklaim bahwa Neymar siap untuk pindah sekarang. Namun ada target jangka panjang di balik kesetujuannya untuk hengkang ke Par des Princes itu. Dikatakan bahwa si pemain ingin kembali lagi ke Spanyol beberapa tahun mendatang. Bukan untuk balik ke Barcelona, tapi untuk bergabung dengan Real Madrid.

Dilaporkan bahwa Neymar hanya memandang PSG sebagai cara untuk menambah kekayaannya (karena akan dapat gaji besar), dan juga untuk mewujudkan keinginannya meraih Ballon d’Or. Dia akan sulit memenangi Ballon d’Or, jika terus bertahan di Barcelona. Pasalnya, karena dia akan tetap berada di bawah bayang-bayang Lionel Messi.

2 points
Upvote

Total Suka: 2

This post was created with our nice and easy submission form. Create your post!