Real Madrid kecewa dengan keputusan wasit

Real Madrid sangat marah dengan perilaku wasit di leg pertama Supercopa de Espana. Para pemain dan direksi merasa bahwa keputusan wasit soal Ronaldo tidak pantas. Demikian pula di tribun penonton, sejumlah besar fans merasa marah. Mereka percaya ini bukan pertama kalinya keputusan mengecewakan itu terjadi dengan pihak oposisi diuntungkan oleh keputusan wasit,  terutama sekali itu terjadi saat melawan musuh besar mereka, Barcelona.

Karena itulah massa Santiago Bernabeu telah merencanakan sebuah demonstrasi balasan dengan melambaikan saputangan putih untuk memprotes penampilan wasit di laga leg pertama di Nou Camp dan kartu merah Cristiano Ronaldo.

Wasit yang akan menjadi pengadil untuk leg kedua adalah Jose Maria Sanchez Martinez. Tindak tanduknya sepanjang pertandingan akan mendapat sorotan ketat. Protes lambaian sapu tangan putih akan berlangsung pada menit ketujuh, untuk menandai nomor jersey Ronaldo, karena dia adalah pemain yang paling menderita di bawah keputusan wasit. Ia dikeluarkan dari lapangan selama leg pertama dan kemudian melakukan kesalahan mendorong punggung wasit yang menyebabkannya terkena skorsing pertandingan lima kali.

Pengibasan sapu tangan putih adalah salah satu cara khas penonton Spanyol untuk mengutarakan kekecewaan mereka. Bukan hanya terhadap wasit, tapi juga pemain klub mereka sendiri. Sudah beberapa kali aksi demo pengibaran sapu tangan putih terjadi terhadap Los Blancos sendiri, terutama jika mereka bermain mengecewakan.

2 points
Upvote

Total Suka: 2

This post was created with our nice and easy submission form. Create your post!