Real Madrid Tetap yang terbaik daripada Barcelona

Barcelona berhasil mengalahkan Sporting Lisbon di Liga Champions Kamis (28/9) dinihari WIB, namun manajer mereka Jorge Jesus mengisyaratkan bahwa Real Madrid masih merupakan tim yang lebih baik. Barcelona memenangi pertandingan kedelapan mereka secara beruntun dengan meraih kemenangan 1-0 di Portugal berkat gol bunuh diri dari mantan bek Liverpool, Sebastian Coates.

Klub asuhan Erneso Valverde telah memenangkan kedua pertandingan Liga Champions mereka dan duduk di puncak Grup D, dan juga berada di puncak klasemen La Liga. Sementara itu, Real Madrid berada di urutan keenam di La Liga, tujuh poin di bawah pemimpin klasemen Barca namun juga telah memenangkan dua pertandingan pertama Liga Champions mereka.

Musim lalu Real Madrid memenangkan Liga Champions dan La Liga. Pada awal musim ini sepertinya dominasi Los Blancos akan berlanjut saat mereka mengalahkan rival abadi mereka Barcelona dengan skor 5-1 di dua leg pada Piala Super Spanyol. Namun meski mengalami kekalahan dari Barcelona di Liga Champions, bos Sporting, Jesus, nampaknya masih menganggap Real Madrid lebih baik.

“Melawan tim terbaik kedua di dunia, kami tampil spektakuler,” katanya setelah Barca mengalahkan Sporting di Estadio Jose Alvalade seperti dikutip dari gilabola.com

“Kami mematikan semua umpan mereka di babak pertama. Di babak kedua kami menguasai bola dengan lebih baik, tapi tentu saja sulit menciptakan peluang bagus melawan Barcelona.”

“[Tapi] saya tidak dalam suasana hati yang baik. Selama babak pertama saya mengatakan kepada pemain saya, kami bisa mengalahkan Barcelona karena saya merasa tahu apa yang harus kami lakukan untuk menang, dan akhirnya kami kalah dari gol bunuh diri.”

“Memalukan. Saya pikir Sporting memiliki kesempatan untuk mengalahkan Barca. Meskipun telah membuat gol bunuh diri, Sporting menunjukkan bahwa mereka adalah tim yang hebat.”

2 points
Upvote

Total Suka: 2

This post was created with our nice and easy submission form. Create your post!