Roman Abramovich beri dana untuk belanja Pemain

Pemilik Chelsea, Roman Abramovich, mengucurkan dana sebesar 120 juta poundsterling (Rp 2,08 Triliun). Hal ini merupakan upaya mencegah musim Chelsea hancur. Nama pemain Arsenal Alex Oxlade-Chamberlain berada di urutan pertama daftar pemain incaran.

The Blues membuat awal yang buruk untuk mempertahankan gelar Liga Inggris setelahmenelan kekalahan dengan skor 3-2 di kandang sendiri oleh Burnley, sebuah hasil yang sangat memalukan sekali selaku juara bertahan. Tapi, menurut Mirror, Abramovich siap untuk mencoba dan mengubah mood di klub dan akan memberi Antonio Conte tiga pemain yang dia inginkan.

Pertama mereka akan menguji tekad Arsenal untuk menjaga Oxlade-Chamberlain dengan tawaran 35 juta poundsterling (Rp 607 Milyar), sebuah tawaran besar mengingat dia hanya memiliki sisa satu tahun masa kontraknya di Emirates. Mereka juga mengejar kesepakatan untuk Virgil van Dijk, meskipun Southampton mengatakan bahwa dia tidak akan dijual musim panas ini, dan gelandang Leicester City, Danny Drinkwater.

Chelsea diyakini sudah memiliki tawaran £ 15 juta (Rp 254 Milyar) untuk Drinkwater namun sudah ditolak, sementara Arsene Wenger tidak berniat mengizinkan Oxlade-Chamberlain untuk bergabung dengan kubu rival meski itu berarti kehilangan dia dengan gratis musim panas mendatang.Chelsea yakin bahwa jumlah belanja yang besar sebelum tenggat waktu dapat mengatasi masalah yang saat ini mempengaruhi skuad dan memberi Conte tim yang dia butuhkan untuk mencegah malapetaka bergaya Mourinho lainnya.

Di akhir pekan ini, Chelsea akan melakoni laga bigmatch dengan melawan Tottenham Hotspur dalam laga lanjutan pekan kedua Premier League musim 2017/2018, di White Hart Lane, 20 Agustus mendatang.

2 points
Upvote

Total Suka: 2

This post was created with our nice and easy submission form. Create your post!