Selangkah lagi Ivan Perisic resmi berkostum Manchester United

http://www.retrounited.com/why-manchester-united-should-not-sign-ivan-perisic/

Manchester United dan Inter Milan kini dilaporkan telah mencapai kesepakatan harga transfer winger asal Korasia, Ivan Perisic. Menurut loporan The Sun, Inter Milan setuju melepas winger miliknya itu ke Old Trafford dengan harga 45,7 juta poundsterling atau setara dengan Rp 697 miliar. Angka tersebut sangat jauh dari permintaan Manchester United sebelumnya yang mencapai 48 juta poundsterling.

Manajer MU, Jose Mourinho sebelumnya mengatakan dirinya masih ingin mendatangkan dua pemain baru lagi ke dalam klubnya, termasuk Perisic. Dengan demikian dia tinggal memburu satu pemain lagi, yang diduga adalah gelandang Chelsea, Nemanja Matic.

Dengan dicapainya kesepakatan tadi, maka pemain sayap ini tinggal menjalani tes medis yang dilanjutkan dengan penandatanganan kontrak. Sebelumnya mantan pemain Borussia Dortmund dan VfL Wolfsburg diketahui sudah menyetujui kesepakatan pribadi dengan MU dimana dia akan digaji sebesar 100 ribu poundsterling per pekannya.

Selama dua musim memperkuat Inter Milan, perisic bermain dalam 79 pertandingan dan mencetak 20 gol di semua ajang. dalam karirnya dia juga pernah mengantar Dortmund menjadi juara Bundesliga 2011/2012, dan mengantarkan Wolfsburg juara DFB-Pokal Pada Piala Jerman 2014/2015.

1 point
Upvote

Total Suka: 1

This post was created with our nice and easy submission form. Create your post!