Teco Sesalkan Ulah Bobotoh

Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco, sangat menyesalkan sikap Bobotoh yang bertindak kurang terpuji dalam laga kompetisi Gojek Traveloka Liga 1 2017 melawan Persib Bandung kemarin. Bobotoh yang merupakan suporter Persib diketahui kerap melempar botol air mineral ke arah pemain Persija di lapangan.

Dalam pertandingan klasik sarat gengsi yang digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) itu, sempat beberapa kali terjadi ketegangan, termasuk lemparan botol air mineral dari tribun penonton yang ditempati oleh ribuan Bobotoh.

“Kami tidak seharusnya bermain di sini (Bandung), terlalu banyak botol yang masuk ke lapangan dan wartawan tolong tulis agar semua orang bisa mengetahuinya,” tutur Stefano Cugurra Teco usai laga Persib Bandung vs Persija Jakarta kemarin.

Pertandingan itu sendiri berakhir dengan skor sama kuat 1-1. Persib Bandung unggul terlebih dulu pada menit 15 lewat gol mujur Ahmad Jufriyanto. Persija Jakarta langsung membalas melalui gol Ramdani Lestaluhu beberapa menit kemudian.

2 points
Upvote

Total Suka: 2

This post was created with our nice and easy submission form. Create your post!