Tolak Perpanjang Kontrak, Messi Siap Pecahkan Rekor Transfer!

Penyerang asal Argentina, Lionel Messi diberitakan enggan menambah masa pengabdiannya kepada klub Barcelona. Situasi tersebut tentu menimbulkan kekhawatiran para jajaran manajemen klub maupun pendukung setia tim Catalan tersebut.

“Messi tidak berniat untuk menerima tawaran perpanjangan kontraknya yang akan rampung pada pertengahan 2018 mendatang. Jika hal tersebut dibiarkan, maka ia akan berstatus free transfer,” tulis Radio Estadio.

Sehari sebelumnya, Wakil Presiden Bidang Social Barcelona, Albert Soler, mengatakan bahwa pihaknya akan segera menandatangani kontrak baru dengan pemain berusia 30 tahun tersebut.

Seandainya kabar tentang penolakan untuk memperpanjang kontrak tersebut benar adanya, maka dapat dipastikan klub-klub royal Eropa akan bersaing untuk mendapatkan tanda tangan Messi.

Pihak manajemen sendiri sudah menyiapkan langkah untuk menghindari situasi bebas transfer. Barcelona akan melego Messi di awal tahun 2018. Tercantum pula nominal fantastis sebesar 300 juta euro yang nantinya menjadi harga klausul pelepasan Lionel Messi.

Nilai tersebut memugkinkan Messi memecahkan rekor pemain termahal segajat raya, bahkan mengungguli mantan rekannya, Neymar yang mendapat mahar mecapai 222 juta euro oleh Paris Saint-Germain.

3 points
Upvote

Total Suka: 3

This post was created with our nice and easy submission form. Create your post!