Transfer Neymar ke PSG Diblokir!

Impian Neymar untuk dapat pindah dari Barcelona ke PSG sekaligus memecahkan rekor dunia yaitu pemain termahal tampaknya mendapatkan rintangan baru. LFP atau asosiasi sepak bola Spanyol dengan tegas memblokir rencana mega transfer Neymar tersebut. Pasalnya pihak LFP meyakini masih ada yang tidak beres dengan kontrak Neymar di Barcelona selama ini. Mereka menduga ada pelanggaran pajak dan pencucian uang.

Kondisi ini juga akan diperparah jika andai saja PSG benar-benar membeli Neymar dari Barcelona seharga 222 juta euro sesuai klausul minimal pelepasan, maka akan ada kasus FFP atau lebih dikenal dengan Financial Fair Play yang bakal menjerat Barcelona.

Javier Tebas bahkan tetap akan menghalangi proses transfer Neymar meski pihak PSG nantinya membayar di bawah nilai klausul. Kepada Sport, Tebas mengatakan bahwa meski PSG tidak membayarkan minimal nilai transfer seperti yang tercantum dalam kontrak Neymar bersama Barcelona, pihak LFP tetap akan menolaknya.

Namun Saj Chowdhury, wartawan BBC memberikan penilaian yang berbeda. Ia menilai PSG layak untuk membeli Neymar dengan harga berapapun. Bahkan Saj menantang untuk dilakukan penyelidikan Financial Fair Play jika memang benar-benar terjadi adanya pelanggaran.

4 points
Upvote

Total Suka: 4

This post was created with our nice and easy submission form. Create your post!