Zidane Puas dengan Performa Madrid

Real Madrid menelan kekalahan 1-2 dari Manchester United (MU) pada laga turnamen pramusim, Piala Champions Internasional di Stadion Levi’s,  Kalifornia, Amerika Serikat, Senin (24/7). Walau begitu, pelatih Madrid Zinedine Zidane mengatakan, ia merasa puas dengan penampilan pertama tim asuhannya pada musim panas tahun ini. Terutama, tujuh pemain dari tim muda yang bermain sepanjang 45 menit pada babak kedua.

Skor bertahan 1-1 setelah permainan berlangsung selama 90 menit. Jesse Lingard membuka kebuntuan bagi MU sesaat sebelum turun minum, setelah mendapat umpan dari Anthony Martial. Pada menit ke-69, Carlos Henrique Casemiro menyamakan kedudukan menjadi 1-1 melalui tendangan penalti. Skor yang berakhir 1-1 pada waktu normal membuat laga memasuki adu penalti.

Dari empat pemain Madrid, hanya pemain muda Luis Miguel Quezada yang berhasil mencetak gol dalam adu penalti.  Sementara MU mencetak dua gol dari tendangan yang dihasilkan Henrikh Mikhataryan dan Daley Blind. Sehingga, MU memastikan kemenangan 2-1 atas Madrid.

“Penalti tidak begitu penting bagi saya, yang terpenting adalah kita semua berkompetisi dengan baik hari ini. Saya sangat senang dengan permainan ini, yang pertama kami mainkan pada pramusim ini,” kata Zidane, dilansir dari ESPN, Senin (24/7).

Pelatih asal Prancis ini menambahkan, laga melawan MU ini adalah permainan yang lengkap. Termasuk, dengan penampilan pemain mudanya pada babak kedua. Ia juga mengaku puas karena tidak ada pemainnya yang didera cedera. Yang mana, hal itu dinilainya paling penting dalam menjaga kondisi fisik para pemainnya.

1 point
Upvote

Total Suka: 1

This post was created with our nice and easy submission form. Create your post!